Rabu, 26 September 2012

Mencapai Orgasme Simultan

Mencapai Orgasme Simultan
Ilustrasi
Apakah Orgasme Simultan itu? Seringkali orang salah memahami OS sebagai kondisi dimana pria dan wanita dapat mencapai orgasme pada saat yang sama. Sayangnya, menurut survei majalah perempuan di Inggris tahun 1960-an dan survei peneliti seks Amerika di tahun 1976, perempuan tidak dapat mencapai klimaks melalui hubungan seksual saja. Fakta medis menunjukkan, sulit bagi wanita mencapai orgasme bersamaan dengan pasangannya.

Kendati demikian, bukan berarti OS tak mampu dicapai. Dr David Delvin (Spesialis Keluarga Berencana Amerika) memberikan 3 fakta  OS yang sebaiknya diketahui pasangan.
1.  Pelajari intensitas wanita mendapatkan orgasme selama hubungan seksual. Anda dan pasangan mungkin tak bisa mendapat orgasme bersama saat hubungan baru berjalan. Untuk mencapai OS, kembangkan hubungan dalam suasana penuh cinta, romantis dan santai (tidak terburu-buru). Pastikan pasangan sudah menguasai klitoris dengan ujung jari selama hubungan seksual. Bahkan ketika sudah hampir mencapai klimas, gosok dengan lembut dan tetap antusias.
2.  Memanfaatkan keuntungan multi orgasme. Wanita sebaiknya mempelajari bagaimana mengalami multiple orgasme,sehingga orgasme simultan jauh lebih mudah.Mengapa? Karena laki-laki kerap  berbeda 'sasaran' untuk dicapai.
Dengan kata lain, jika si Dia tak siap untuk klimaks, masih bisa dilakukan saat orgasme kedua, ketiga atau keempat kalinya. Sayangnya, kemampuan mencapai orgasme berulang tidak sering terjadi pada wanita muda. Wanita cenderung belajar ketika telah semakin tua.Artinya,  orgasme simultan akan jauh lebih mudah bagi pasangan yang telah bersama-sama lama dalam hubungan cinta dan memahami tubuh masing-masing.
3.  Pastikan untuk mengontrol waktu orgasme. Terus terang, butuh waktu bertahun-tahun untuk melakukannya! Ada kecenderungan kuat bagi pria, belajar mampu mengontrol orgasme ketika usia mereka bertambah. Saat pria berusia 40 dan 50 tahun mereka dapat bercinta selama berjam-jam dan ejakulasi saat wanita siap mencapai klimaks. Artinya, OS sebenarnya bukanlah sebuah hal sederhana bagi kalangan muda.  Butuh cukup banyak latihan dan tekad untuk lebih baik dalam performa berhubungan intim. OS akan lebih berpeluang pada hubungan yang sudah berjalan cukup lama dan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar