Rabu, 26 September 2012

KLIMAX BERSAMA PASANGAN

5 Cara Mencapai Klimaks Bersama
Ilustrasi
Laki-laki dan perempuan orgasme dengan cara yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersama. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu. Berikut 5 saran mencapai klimaks bersama pasangan oleh Dr Laura Berman.

Perlambat Gairah
Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita. Sebaiknya fokus untuk mencapai orgasme wanita.
Ketika gairah memuncak, pria juga dapat memperlambat irama untuk memperlambang mencapai puncak. Hingga didapat irama yang tepat untuk mencapai puncak bersama.
Lebih Banyak Waktu Foreplay
Perbanyak waktu  foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan Anda cukup terangsang sebelum menuju penetrasi.
Rangsangan yang cukup  akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Dan, semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya semakin memudahkan wanita mendapatkan orgasme. Selain dengan foreplay, manfaatkan musik, video, atau media stimulasi untuk memperbaiki mood.
Posisi Tepat
Posisi di atas atau menyamping adalah posisi yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan orgasme bersama. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan pada klitoris. Saat pasangan sudah dekat klimaks namun Anda belum, istirahat sebentar dari penetrasi dengan goyangan lembut kedepan dan belakang bersama. Dengan begitu, Anda tetap mendapatkan stimulasi yang akan mempersiapkan menuju orgasme.
Stimulasi Klitoris
Tambahkan rangsangan klitoris saat berhubungan seks, agar klimaks lebih cepat. Mintalah pasangan  menggunakan jari-jarinya untuk melakukan sedikit pekerjaan.
Servis Oral
Posisi “69” tidak hanya luar biasa untuk keintiman, tetapi juga memungkinkan kedua belah pihak memberi dan menerima kenikmatan. Anda dan pasangan pun dapat mencapai klimaks bersamaan. Nikmati sensasi dan pengalaman yang diberikan pasangan saat melakukan oral. Fokus pada apa yang terjadi hingga akhirnya Anda bersenang-senang bersama dalam pengalaman yang intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar