Rabu, 26 September 2012

SEKS BEBAS = Nikmat Sesaat Untuk Petaka Selamanya

"Kenikmatan Sesaat Untuk Kehancuran Selamanya..." itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan bahaya terselubung dari perilaku seks bebas.

Hingga detik ini dan bahkan sampai kapanpun, tidak akan ada yang bisa atau berani mengatakan dengan lantang bahwa perilaku seks bebas itu adalah perkara yang baik. Silahkan cari manfaat apa yang dapat kita ambil darinya, TIDAK AKAN ADA sedikitpun!


Tidak perlu kita habiskan waktu untuk berdebat hanya untuk melegitimasi perilaku seks bebas. Bagaimanapun juga, seks bebas itu tetap akan berujung pada petaka yang menghancurkan.

Keperawanan adalah harta karun kehormatan yang sangat tinggi nilainya bagi kaum wanita. Lalu apa yang ada dalam benak wanita hingga ia sebegitu mudahnya menyerahkan harta yang paling berharga tersebut dalam waktu yang singkat untuk kenikmatan sesaat ?! Kemana akal sehatnya ?!

Agama sudah sedari awal memperingatkan bahaya besar yang terselubung dari perilaku seks bebas. Tidak hanya kaum wanita saja yang akan tertimpa musibah, keluarga kita, bahkan hingga anak keturunan kita, semuanya akan menanggung aib malu hingga seringkali kita mendengar kata-kata cercaan "manusia kotor".

Belum lagi anak cucu kita kelak akan menanggung akibat mengerikan dari rantai pembawaan penyakit menyengsarakan seperti AIDS, sipilis, kanker, kelainan jiwa, dll.

Bukankah Agama menawarkan jalan yang lebih berkah, lebih nikmat, lebih nyaman, lebih aman, dan sepuas-puasnya lagi halal, yaitu dengan menikah.

Seringkali solusi menikah ini menjadi solusi masalah untuk menutupi aib, padahal bukan untuk itu agama menyuruh kita untuk menikah. Sangat-sangat disesalkan orang-orang yang berpikiran seperti ini yang tidak lagi menjadikan menikah sebagai sebuah tindakan preventif melainkan telah menjadikannya sebagai penutup dari "bau tidak sedap" akibat dosa perilaku seks bebas. Na’udzubillahi min dzalik

Hal yang paling mengerikan dari perilaku seks bebas adalah terjadinya pembunuhan tanpa hati nurani, hilang iman, dengan kata lain sudah tidak lagi seperti layaknya manusia yang normal.

Lihatlah tayangan berikut ini sebagai bukti salah satu bahaya terselubung dari perilaku seks bebas. Bayangkan bila hal itu terjadi pada diri kita...

Mulai sekarang jagalah diri kita dan jauh diri kita sejauh-jauhnya dari perilaku seks bebas. Jangan lagi ada toleransi untuk perilaku seks bebas, dan jangan korbankan masa depan dengan menjerumuskan diri pada kenikmatan sesaat seks bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar