Senin, 24 September 2012

POSIISI BERSENGGAMA AGAR WANITA CEPAT ORGASME

Banyak isu kalau posisi bercinta mempengaruhi cepat lambatnya seorang wanita mencapai klimaks puncak orgasme saat bersenggama. Entah itu hanya mitos atau tidak tapi kebanyakan posisi bersenggama berikut membuat seorang wanita cepat mengalami yang namanya orgasme atau klimaks puncak kenikmatan dalam berhubungan intim bagi perempuan.

foto+gambar+posisi+bersetubuh+cepat+orgasme 
Posisi Berhubungan Intim Paling Cepat Orgasme

Berikut TOKONews rangkum dalam berita reproduksi kamasutra berbagai posisi bersenggama agar wanita cepat orgasme ;

Posisi menggunting

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam rangka menentukankedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang didapatkan. Dengan pria telentang dan lututnya ditekut, sementara wanita melintasi dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kakinyaberada diantara kaki pria. Pada posisi ini, pria dapat dapat menemukan area yang tepat untuk merangsang tulang kemaluan wanita sekaligus mengendalikan kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan, serta gesekan.


Posisi kupu-kupu atau misionaris kombinasi

Pada posisi ini, punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang sementara pasangannya melakukan penetrasi dengan berdiri. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pria dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas. Gerakan ini akan memberikan stimulasi serviks dan dapat menimbulkan penetrasi secara mendalam sehingga orgasme pun akan dihasilkan dengan maksimal.


Baring the Scepter

Anda dapat memanfaatkan telunjuk dan ibu jari untuk membuatnya terangsang di sekitar pangkap Mr P. Kemudian bergeraklah ke bahwa sehingga kulit pada porosnya menegang. Gerakan ini akan meningkatkan sensitivitas Mr P sekaligus membantu memertahankan ereksinya.

Modifikasi "coital" lurus

Anda dapat memulainya dalam keadaan posisi misionaris. Ketika penetrasi terjadi secara mendalam, geser tubuh Anda sedikit ke depan sehingga ereksinya dapat menghasilkan tekanan yang kuat serta gesekan pada klitoris akan bekerja dengan baik.


The Counter Top

Biarkan wanita dalam posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri. Untuk memberikan variasi, pria dapat menggeser wanita secara perlahan. Namun berhati-hatilah untuk tetap memegang kendali secara terkontrol agar permainan tetap terjaga.  

Posisi berdiri

Lakukan dalam keadaan berdiri sambil memegang pasangan dengan menyandarkannya ke dinding. Dengan posisi ini, pria dapat dengan maksimal melakukan pelukan sehingga sisi emosional Anda berdua tertaut lebih dalam.


Shake dan Bake


Gunakan rangsangan yang dapat memberikan stimulasi untuknya dengan sempurna. Untuk melakukannya, fokuslah pada ujung Mr P. Pegang pangkal Mr P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Gerakan ini akan menciptakan kenikmatan untuknya.

Uncloaking the Clit

Mengingat klitoris sifatnya tertutup dan berada di dalam, maka diperlukan rangsangan yang cukup untuk membuatnya maksimal dalam mencapai orgasme. Dalam posisi ini, Anda dapat memainkan tangan Anda untuk membantu hal tersebut. Gunakan telunjuk atau jari tengah untuk menekan Miss V untuk merangsangnya.
  
Sekian berita Top Online News tentang tips bersenggama agar wanita cepat mengalami orgasme atau mencapai klimaks dalam bercinta yang TOKONews rangkum. Simak juga Download Antivirus Terbaru untuk melindungi komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar