Minggu, 30 September 2012

Palsukan Orgasme Saat Bercinta Karena Khawatir Pasangan Lelah

imgJakarta - Sudah banyak survei yang menyebutkan bahwa sebagian besar wanita memalsukan orgasmenya saat bercinta. Tentunya ada berbagai sebab kenapa mereka melakukan itu.


Sebenarnya jika pria tahu cara tepat untuk menstimulasi wanita agar orgasme, tindakan memalsukan itu tidak akan terjadi. Stimulasi ini menurut psikolog seks Dr. Petra Boynton bisa dilakukan di area klitoris.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Dr. Boynton.

Sayangnya tidak semua pria memahami apa yang dijelaskan Dr. Boynton di atas, sehingga akhirnya jalan memalsukan orgasme pun dipilih. Inilah beberapa hal yang menyebabkan wanita pura-pura klimaks seperti dikutip Your Tango:

1. Khawatir pasangan lelah
Rata-rata wanita butuh waktu 20 menit untuk mencapai orgasme. Lamanya waktu itu terkadang membuat mereka jadi merasa tidak enak dengan pasangannya. Wanita merasa mereka sudah terlalu lama dan khawatir pasangannya lelah. Jadi karena perasaan tidak enak itu, wanita pun berakting mendapatkan orgasmenya.

2. Kesakitan
Meskipun sudah mendapatkan foreplay yang cukup dan bergairah, untuk beberapa wanita mereka tetap merasa tidak nyaman atau kesakitan. Rasa sakit ini tentu bukan situasi yang membuat mereka menikmati momen bercinta. Oleh karena itu mencapai orgasme pun jadi sulit, sehingga mereka memilih memalsukannya saja.

3. Ingin Membahagiakan Pasangan
Pria menganggap kalau bisa membuat wanita orgasme, hal itu tidak hanya membuat mereka senang melihat pasangannya saat meraih kenikmatannya. Pria-pria rupanya juga jadi lebih mudah mencapai klimaks jika pasangannya bisa orgasme. Menyadari hal itu, para wanita pun ingin membuat pasangannya bahagia dan bisa mencapai klimaks dengan cara memalsukan orgasme.

4. Tantangan
Beberapa wanita jadi merasa bersemangat jika mereka bisa mengontrol klimaks pasangannya. Mereka jadi merasa memiliki kekuasaan. Wanita jadi merasa tertantang berapa lama mereka bisa menunda orgasme pasangannya. Fakta bahwa wanita bisa membuat pria tetap orgasme, meski mereka melakukan orgasme palsu, bisa memuaskan untuk mereka.

5. Tidak Mood
Terkadang wanita bisa sangat merasa tidak mood untuk bercinta dan ingin segera menyudahinya. Namun tentu saja mereka tidak bisa melakukan hal itu. Demi mempertahankan kepercayaan diri pasangannya, wanita pun memalsukan orgasmenya.

6. Takut Pasangan Selingkuh
Penelitian yang dilakukan Columbia University, New York City memaparkan fakta mengejutkan mengenai aksi wanita pura-pura orgasme ini. Dalam penelitian yang melibatkan 453 wanita itu terungkap responden yang berpikir pasangannya kemungkinan berpotensi untuk selingkuh, dilaporkan cenderung lebih sering memalsukan orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar